Cara Kerja Obat Kuat Levitra

Mekanisme & Cara Kerja Obat Kuat Levitra – Ereksi – PDE5 – cGMP

Cara Kerja Obat Kuat LevitraCara Kerja Obat Kuat Levitra berkaitan erat dengan proses timbulnya ereksi. Saat seorang pria sedang terangsang, otak akan mengirimkan sinyal ke organ seksualnya. Kemudian, organ seksual akan menghasilkan hormon yang disebut Cyclic GMP (cGMP).

Hormon cGMP ini berfungsi melebarkan pembuluh darah yang menjadi saluran masuknya darah ke organ vital. Akibat melebarnya pembuluh darah, maka alat vital akan terisi banyak darah sehingga menjadi besar, tegang, dan mengeras. Keadaan ini disebut ereksi.

“Selama tubuh memproduksi hormon Cyclic GMP dalam kadar yang cukup, maka ereksi akan terus terjadi”.

Tetapi, tubuh manusia mempunyai sistem unik sebagai penyeimbang efek cyclic GMP. Jika tidak, maka seorang pria akan mengalami ereksi terus-menerus. Penyeimbang tersebut adalah senyawa PhosphoDiEsterase 5 (PDE5), yaitu senyawa yang mampu menghancurkan Cyclic GMP. Dengan rusaknya Cyclic GMP, maka pembuluh darah akan mengecil kembali, sehingga organ seks akan berhenti mengalami ereksi.

Levitra (vardenafil) bekerja sebagai penghambat (inhibitor) senyawa PDE5. Logikanya sederhana, jika PDE5 dihambat, maka Cyclic GMP tidak akan dirusak, akibatnya pembuluh darah organ seksual terus melebar. Efek ini tetap berlangsung sampai kadar vardenafil dalam darah menurun.

Anda berminat membeli Obat Kuat Levitra ini, silahkan hubungi kontak dibawah ini :Cara Pemesanan Obat Kuat Levitra

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.